Truk Tabrak Motor,Pengendara Kritis Pembonceng Luka Parah

Onlinebuser.com, Purbalingga – Lagi, jalur tengkorak di Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Purbalingga memakan korban. Kali ini kecelakaan terjadi antara truk dengan sepeda motor, Kamis (14/3/2019) sore.

Kejadian terjadi sekitar pukul 15.00 Wib tepatnya di depan SD 3 Tlahab Lor. Adapun kronologisnya, truk bernomor polisi G-1578-LD melaju dari arah Pemalang.

Sampai di tikungan TKP muncul dua sepeda motor dari arah berlawanan yang beriringan. Truk tersebut menabrak salah satu sepeda motor yang dikendarai korban.

Akibatnya pemotor Yamaha Mio bernomor polisi R-5080-BL terjatuh ke aspal. Dia kondisinya kritis karena kepala sebelah kiri robek.

Pemboncengnya, terlempar ke trotoar sebelah kiri jalan dan kaki sebelah kanan patah. Keduanya dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan medis.

“Seorang pemotor kritis dan pemboncengnya mengalami patah tulang. Korban kritis, Ritanti (12) warga Desa Tlahab Kidul, Kecamatan Karangreja. Sedangkan pemboncengnya yang luka patah kaki, Istikomah (12) masih satu desa,” kata Kapolsek Karangreja AKP Nursusalit

Adapun supir truk, Priyanto (32) dan kernetnya, Dede (29), warga Kecamatan Belik Pemalang, tidak mengalami luka apa pun. Kasus kecelakaan itu kemudian ditangani oleh Unit Kecelakaan Satlantas Polres Purbalingga.

Liputan Rillis ; Kurniawan.
Editor ; Nofri.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: