Terjadi Lakalantas Menelan Korban Dua Orang Meninggal Dunia Adu Kuat Antara Sepeda Motor VS Truck Tangki Minyak Fuso

Onlinebuser.com, Muara Teweh – Telah terjadi Lakalantas di jalan Brigjen Katamso Kota Muara Teweh, tempat kejadian lakalantas Depan sekolah SMKN-1 Muara Teweh, antara Sepeda motor roda dua vs Mobil Tangki Minyak Truck Fuso yang membawa BBM isi 10.000 L, Senin (24/12/18) malam pukul 22.00 WIB.

Tabrakan antara sepeda motor roda dua vs mobil Tangki Minyak Fuso yang mengangkut BBM isi 10.000,-Liter, adu kuat di tikungan yang mengakibatkan salah satu korban lakalantas yang mengendarai sepeda motor yang berboncengan meninggal di tempat kejadian atas nama Bapa Kumis (nama panggilan sehari-hari) orang polores di sebabkan Benturan keras di kepala dan yang korban satunya, sempat di bawa kerumah sakit dari anggota Satlantas Polres Barut.

Korban pengendara motor yang satu yang masih hidup atas nama Hery asal dari Desa Maruwei Kec Muara Laung Kab. Murung Raya,Anggota laka lantas Polres Barut langsung dengan cepat membawa korban lakalantas ke rumah sakit Umum Muara Teweh,sempat di berikan pertolongan oleh medis rumah sakit umum daerah Muara Teweh.

Tetapi Tuhan berkehendak lain korban laka lantas atas nama Hery tidak tertolong lagi korban meninggal dunia di karenakan tabrakan adu kuat di tikungan tajam.
Pada akhirnya sepeda motor bertabrakan dengan mobil tangki yang cukup keras mengakibatkan dua orang tewas,Satunya tewas di tempat kejadian,yang satunya tewas di Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh.

Media Skm Buser & Onlinebuser di Barut wawancara langsung tadi malam pukul 24.00 WIB di RSUD Muara Teweh dengan salah satu teman korban lakalantas atas nama “Apianor “satu tempat kerja di kelapa sawit milik peribadi atas nama” Rututman “dengan kedua korban lakalantas yang meninggal dunia tadi malam di tempat kejadian atas nama Bapa Kumis (nama panggilan) dari daerah asal polores,dan atas nama Hery dari Desa Maruwei Kec.Muara Laung, Kab.Murung Raya yang meninggal di RSUD Muara Teweh sempat di berikan pertolongan oleh medis rumah sakit.

“Apianor mengatakan sebelum kejadian lakalantas mereka berdua mau pulang kampung ke tempat Bapa kumis tiket pesawat udah mereka pesan untuk mereka berdua Hery berangkat, sebelum mereka berangkat mereka mampir kerumah sore tadi di jln Katamso Senin 24/12/2018, nitip tas di rumah katanya mau keluar cari makan dulu,lama ga pulang-pulang ada telepon mengatakan mereka kecelakaan,”ungkapnya Apianor.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi terkait mengenai korban lakalantas dan kronologis kejadian di tempat kejadian tadi malam.

Penulis/Rilis: Tony S.Pd
Publish: Soni Suhendra

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!