SILAHTURAHMI TOKOH DAN ORMAS UNTUK MENUJU SURAKARTA YANG KONDUSIF

Onlinebuser.com, SOLO – Bertempat di Balai Tawangrum komplek Kantor Balaikota Surakarta, Wakil Walikota Surakarta Achmad Purnomo membuka secara resmi acara “Silahturahmi  Tokoh dan Ormas untuk menuju Surakarta yang kondusif “. ( Selasa 18/12).
Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesbangpol Drs.Tamso meminta agar warga Surakarta menjaga Kondusifitas menjelang Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 ini .
Wakil Walikote Surakarta Achmad Purnomo dalam sambutannya menegaskan bahwa ” kita khususnya warga Surakarta memiliki tugas dan kewajiban untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu dengan damai dan mengutamakan kekeluargaan dalam berdemokrasi. Jangan sampai kita terjebak dalam pusaran konflik kepentingan yang berakibat pecahnya persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa Indonesia. “
“Saya berharap acara ini memberikan pencerahan dan penyadaran kepada kita semua tentang arti pentingnya guyub rukun, persatuan dan kesatuan antar anggota masyarakat, sehingga kita dapat mewujudkan PEMILU yang aman dan kondusif di kota Solo. ” Tambah Wakil Walikota Surakarta Achmad Purnomo.
Liputan Rilis: iwan kalam
Editor : Nofri 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!