Sepeda Motor Tak Bertuan Diamankan Polisi

Onlinebuser.com, Purbalingga – Satu unit sepeda motor jenis Honda Beat warna Putih Merah bernopol R-2443-PV yang ditemukan wraga dalam kondisi terkunci stang tanpa diketahui pemiliknya di depan rumah Sukatmo warga Desa Karangcegak RT 1 RW 1 Kecamatan Kutasari, Purbalingga, Selasa (12/02/2019) malam, diamankan Polsek Kutasari.

Berdasarkan keterangan seorang warga bernama Awal (43) yang tinggal tak jauh dari lokasi, sepeda motor sudah terparkir sejak hari Kamis (3/2/2019). Awalnya warga mengira motor tersebut milik salah satu tamu hajatan yang diselenggarakan warga. Tetapi karena tidak juga diambil pemiliknya kemudian dilaporkan ke Polsek Kutasari. 

“Mendapati laporan tersebut, kemudian kita datangi lokasi penemuan sepeda motor. Kemudian kita minta keterangan sejumlah saksi dan melakukan upaya pengamanan dengan membawa sepeda motor ke Polsek Kutasari,” jelas Kapolsek Kutasari AKP Bambang Sidik Sanyata.

Kapolsek menambahkan, kita akan lakukan penyelidikan terkait pemilik sepeda motor tersebut. Kepada masyarakat apabila mengetahui identitas pemiliknya agar memberi informasi ke Polsek Kutasari. Selain itu, apabila pemilik sepeda motor akan mengambilnya, silahkan datang ke polsek dengan membawa surat kendaraan baik STNK maupun BPKB.

Liputan Rillis ; Kurniawan.
Editor ; Nofri.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!