SEMANGAT MASYARAKAT BOGOR UNTUK MENGUSUNG CALEG (PPP)DAPIL 6 NOMER URUT (1)

Onlinebuser.com, Bogor – Senin,10 Desember 2018 Telaga Sindur di padati ribuan masyarakat pendukung Edi Kusmana Surya Atmaja ,SA SH.MA. Caleg Dapil 6 Nomer Urut (1) meliputi Gunung Sindur,Parung,Ciseeng,Ranca Bungur ,Kemang, Bojong Gede,Tajur Halang. Saat ini Edi Kusmana Surya Atmaja SA, SH.MA. Menggandeng para tokoh agama Se-Bogor Raya, di samping meminta dukungan juga meminta doa dari para kiyai habait supaya tujuan yang murni untuk mengabdi ke pada masyarakat melalui kursi DPRD bisa amanah penuh tanggung jawab bahkan Edi Kusmana mengatakan jika nanti saya tidak amanah tolong tegur saya jika sampai saya tidak mau mendengar aspirasi masyarakat saya siap mundur.

Dengan legowo dalam acara ditempat wisata Telaga Sindur tampak Edi menggandeng. Semua LSM, tokoh pemuda, diantara ada Kang Uwok, dan team ketua BPKB, dan masih banyak ormas-ormas yang turut hadir dalam acara yang dibuka jam 10 pagi, berjalan sesuai harapan aman dalam acara benteng Bogor Raya rela menjadi Garda paling depan untuk Edi Kusmana dalam acara pertanggung jawaban para KORDES,KORCAM, Se-dapil (6) khusus nya untuk nomer urut (1) dalam acara Edi Kusmana Surya Atmaja, SA.SH.MA. menekankan semua pendukung untuk bisa bersama menjaga kebersamaan dan kekompakan karena menurut Edi penyakit terberat adalah dari dalam jadi harus semua bisa bersama bersatu untuk Bogor maju, aman, makmur, sejahtera yang  tak kalah penting saya sudah menyiapkan rumah aspirasi yang siap mendengar. Menampung usulan-usulan dari masyarakat semangat Edi Kusmana.

Saat mendengar paparan para pendukung yang sangat antusias  menurut Edi Kusmana Surya Atmaja, SA..SH.MA. Seberat apapun saya harus terlihat tegar dan penuh semangat karena kalau saya terlihat loyo bagaimana pendukung saya bisa semangat  saya harus setegar batu karang. Begitu ucap nya antusias masyarakat pendukung EKSA menurut beberapa RT, dan RW.

Di era sekarang beberapa caleg biasa nya bertebaran janji tapi, sudah jadi janji tinggal janji tapi untuk (EKSA) kami pendukung berjuang sepenuh hati dan pikiran untuk bisa mengantar kan EKSA sampai kursi ketua DPRD Bogor  menurut Edi Kusmana semoga saya bisa mengemban tugas mulia ini pungkas nya.

 

 

 

Liputan Rilis: (Bambang S)
Editor : Nofri

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!