REVOLUSI INOVASI PELAYANAN TANPA BATAS BERKEARIFAN LOKAL

Onlinebuser.com,  Kudus- Bertempat di gedung BPSDMD Propinsi Jawa Tengah, Rabu (12/12) berlangsung acara talkshow dalam rangka Pameran Inovasi Kepemimpinan dengan tema “Revolusi Inovasi Pelayanan Tanpa Batas Berkearifan Lokal” yang dihadiri  Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo  sebagai bintang tamu.

Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi, dr. Abdul Aziz Achyar, M.Kes dalam acara tersebut menyampaikan paparan seputar pelayanan yang ada di rumah sakit baik dari pelayanan rawat inap dan pelayanan rawat jalan serta bagaimana penerapan inovasi pelayanan publik yang ada didalamnya.

Dalam kesempatan itu dr Abdul Azis Achyar menyampaikan bagaimana perjuangan keras direksi, management dan seluruh civitas hospitalia RSUD dr Loekmono Hadi dalam mengimplementasikan Undang-Undang Nomor 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Peraturan Menteri Pan RB Nomor 17 tahun 2017. “Pelayanan publik senantiasa kami update dan evaluasi serta langkah monitoring yang kami lakukan setiap harinya,” jelasnya.

Memang ini membutuhkan kerja keras dan kesadaran semua pihak. Kami pun tidak menutup kritik atau saran yang ada. Sudah ada tim yang bekerja untuk melayani pengaduan masyarakat yang kami perintahkan agar segera langsung menindaklanjuti hari itu juga. Hal ini demi kepuasan masyarakat atas pelayanan yang kami berikan,”tambahnya.

Tidak kami pungkiri pasti ada satu atau dua keluhan masyarakat namun hal itu segera kami evaluasi. Dan kami pun senantiasa mengupgrade pelayanan kami dengan berbagai inovasi yang memanjakan masyarakat agar mudah terlayani serta memangkas birokrasi yang ada, semua demi pasien agar terlayani dengan baik”,pungkasnya.

 

 

Liputan Rilis: (Jimmy – Kudus)
Editor : Nofri

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!