Resahkan Warga,Empat Remaja Satu Perempuan Digrebeg Polisi

Onlinebuser.com, Purbalingga – Sekelompok remaja yang sering berkumpul di area Taman Gringsing Purbalingga dan resahkan warga, di data dan diberi pembinaan oleh anggota Polsek Purbalingga Polres Purbalingga, Senin (11/2/2019).

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo mengatakan, adanya keluhan dari warga anggota polsek kemudian mendatangi lokasi dan mengecek laporan warga. Setelah dilakukan pengecekan didapati kebenaran informasi warga.

Sekelompok remaja sedang berkumpul di belakang kios yang ada di Taman Gringsing sambil bermain gitar. Mereka berjumlah 5 orang yang salah satunya terdapat perempuan.

“Anggota polsek yang datang ke lokasi kemudian menemui sekelompok remaja tersebut. Selanjutnya dikumpulkan dan dilakukan pendataan. Selain itu, diberikan himbauan untuk segera meninggalkan lokasi dan tidak membuat keresahan,” jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan sebagian masyarakat sudah antipati dengan penampilan dan perilaku gerombolan remaja yang sering dijumpai di seputaran wilayah Purbalingga dan menjadikan suatu keresahan. Oleh karena itu kita lakukan tindakan pembinaan kepada remaja tersebut.

“Dengan langkah yang sudah dilakukan, diharapkan tidak ada lagi keluhan warga terkait gerombolan remaja yang kerap berkeliling wilayah tanpa tujuan jelas dan menggangu ketertiban umum,” pungkasnya.

Liputan Rillis ; Kurniawan.
Editor ; Nofri.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!