Prabowo:Kalau Ada Yang Bagi Uang Terima Aja,Nyoblos Sesuai Hati Nurani

Onlinebuser.com, Purbalingga – Prabowo Subianto Calon Presiden (Capres) nomor 02 disambut ribuan massa saat berkampanye di lapangan Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang, Purbalingga, Rabu (13/02/2019). Saat berorasi, Prabowo mengatakan kemungkinan ada pihak yang bagi-bagi uang di Pemilu 2019.

“Warga silahkan saja menerima uang. Tapi pilihan tetap sesuai hati nurani. Menurutnya tidak perlu takut untuk menentukan pilihan. Siapapun yang bagi uang terima dengan baik, datang ke tempat pemungutan suara TPS, nyoblos sesuai hati nuranimu,” ucapnya.

Kampanye tersebut juga dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Purbalingga Adi Yuwono dan jajaran pimpinan parpol koalisi tingkat Kabupaten Purbalingga. Prabowo juga mengingatkan kepada pendukungnya agar waspada di 60 hari sebelum coblosan.

“Silakan mencoblos di TPS sesuai hati nurani pada 17 April 2019,” katanya yang disambut teriakan “coblos Prabowo, pilih Prabowo” yang diteriakkan masa pendukung.

Di Akhir acara, Prabowo sempat digendong dan diarak oleh massanya ke tengah lapangan dan sambil berjoget hingga menuju mobil. Selanjutnya Prabowo melanjutkan perjalanan kampanyenya menuju Banjarnegara.

Liputan Rillis ; Kurniawan
Editor ; Nofri.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!