Polres Labuhanbatu Khataman Al Qur’an Bersama Santri

Onlinebuser.com, LABUHANBATU – Polres Labuhanbatu melaksanakan khataman Al-Qur’an bersama dengan santri dari Pondok Pesantren Amirudiniyah asal Desa Bandar Tinggi, Rabu (13/2/2019) di Masjid Al Iman Bhayangkara Mapolres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang diwakili Kabag Ren Kompol Lamin menerangkan, kegiatan ini merupakan program dari Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto dan untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT.”Khataman Al-Qur’an ini akan dilakukan selama 40 hari ke depan,” tuturnya.

Menurut dia, saat ini banyak berita-berita yang tidak benar beredar di mana-mana. Tentunya ini pula dapat menimbulkan Kamtibmas yang kurang kondusif.”Kiranya dengan khataman Al-Qur’an ini dapat menyejukan situasi kamtibmas atas ridho Allah SWT,” singkatnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasat Binmas AKP HE Sidauruk, Kasiwas Iptu D. Simarmata, Kanit III Sat IK Ipda Armen Faisal, Kanit Patroli Sat Lantas Iptu Ilham Lubis, Kanit Pam Obvit Iptu S. Saragih, Iptu Basaruddin Siregar, Iptu Hasim Siregar, Iptu Safruddin, Ipda Yahya Siregar dan dihadiri Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu yakni Ustadz H.Makmur TB Siregar, Ustadz H.Abdul Halim Nasution.

Liputan Rilis: (Syafrizal.Siregar)
Editor : Nofri

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!