POLRES BARTIM Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2018

Onlinebuser.com, BARTIM KALTENG- Dalam rangka mempersiapkan operasi lilin telabang 2018 dan melihat kesiapan anggota yang terlibat dalam operasi tersebut yang dapat diharapkan memberi rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019..Kapolres Bartim memimpin langsung apel kesiapan dihalaman polres yang diikuti dari berbagai instansi TNI.POL PP.DINAS PERHUBUNGAN..

Dalam apel tersebut dihadiri para tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam kegiatan gelar tersebut juga berlangsung pemusnahan miras dan senjata api. Dan pembacaan ikrar bapak kapolres bartim AKBP ZULHAM EFFENDI SIK.MH.juga menjalin sinerjitas dengan semua pihak untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan natal dan tahun baru 2019..

Bapak Bupati Bartim dalam sambutan pres rilisnya menyampaikan beberapa tentang adanya perijinan tambang maupun sawit yang dipertanyakan oleh yartono yulius yang ada dibartim..menyangkut masalah perijinan itu merupakan kewenangan provinsi tetapi sebagai kepala daerah juga wajib mengetahui aktivitas perusahaan yang ada diwilayahnya.kata bpk ampera ay mebas.

 

 

Liputan Rilis: Binaria
Editor : Nofri

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!