PERSATUAN ISTRI TENTARA MENDUKUNG PELAKSANAAN TUGAS SUAMI

Onlinebuser.com, Yogyakarta – Untuk mempercepat hubungan emosional dan meningkatkan silaturahmi Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem PD IV Diponegoro melaksanakan pertemuan gabungan di Pendopo Monumen Diponegoro Tegalrejo Yogyakarta, untuk meningkatkan sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan. Selasa (12/02/2019).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan ranting-ranting Koorcabrem dan kegiatan di dilaksanakan di Monumen Diponegoro, selain tempatnya luas juga mengenalkan kepada ibu-ibu Persit bahwasanya Monumen Diponegoro (Mondip) ini adalah merupakan tempat yang bersejarah, dimana tempat ini merupakan basis perlawanan Pangeran Diponegoro untuk melawan penjajah Belanda.

Pada kesempatan tersebut Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Muhammad Zamroni memberikan arahan kepada ibu-ibu Persit agar selalu dapat menjaga hubungan yang harmonis dalam rumah tangga, dan jadilah istri yang menjadi idaman ataupun impian suami yaitu dapat menjadi istri pendamping yang Sholehah serta menjadi istri yang baik buat anak-anaknya.

Muhammad Zamroni menekankan kepada ibu-ibu pada Pemilu nanti agar dapat menjadi pemilih yang baik, pilihlah sesuai dengan pilihan menurut hati nurani, dan juga agar mewaspadai beredarnya berita-berita hoax yang sedang marak saat ini, dan janganlah kita juga menjadi penyebar berita hoax, apabila mendapat kiriman berita yang belum jelas kebenaranya jangan disebarkan lagi atau di hapus saja.

Ibu Desy Zamroni Ketua Persit Koorcabrem PD IV Diponegoro dalam pengarahannya menyampaikan kepada ibu-ibu Persit apabila mempunyai kemampuan ketrampilan agar jangan ragu-ragu untuk mengembangkannya karena itu dapat menambah penghasilan keluarga, dan juga ibu-ibu yang mempunyai ketrampilan dalam memperkenalkan produknya atau keahliannya agar dapat memanfaatkan media sosial yang ada.

Ibu Desy Zamroni mengingatkan juga agar berhati-hati dalam penggunaan Medsos, karena melalui medsos kita bisa menambah penghasilan sebagai sarana pemasaran namun dari medsos juga dapat menghancurkan rumah tangga.

Mengakhiri arahannya Ketua Persit menyampaikan agar ibu-ibu harus bisa menjaga kesehatan dan merawat diri untuk memberikan kesejukan dalam rumah tangga, jaga kondisi serta teruslah berdoa untuk suami-suami sehingga keluarga tetap harmonis.

Kegiatan pertemuan dilanjutkan dengan acara dialog interaktif dan Beuty class dari TATV.

Liputan/Rilis: (Supani,Culeng)
Publish : Baraboy

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!