Perayaan Natal Gereja Imanuel GKE Lemo Berjalan Penuh Hikmat di Desa Lemo

Onlinebuser.com, Muara Teweh – Perayaan Natal jemaat GKE Imanuel Desa Lemo yang di laksanakan di Desa lemo 1 (satu) Kec.Teweh Tengah Kab.Barito Utara Kalteng,kamis (20/12/18) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan perayaan Natal Jemaat GKE Lemo yang di pimpin Pendeta Jos Y Bataha,S.Th., dengan mengangkat tema perayaan Natal : “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita,” Sub Tema :”Hati yang Di Perintahkan Damai Kristus Akan Memperbarui Kehidupan Pribadi Dan Persekutuan,Kedamaian Bagi Jemaat Gereja Imanuel GKE Desa Lemo.

Pendeta Jos Y Bataha,S.Th.menyampaikan di sela perayaan Natal kepada Jemaat GKE Lemo dengan adanya kegiatan perayaan Natal yang di laksanakan hanya sekali setahun, Jemaat GKE Lemo mempersatu umat dan menjalin persaudaraan,” kata Pdt Jos Y Bahata,S.Th.

Ibadah perayaan Natal Jemaat GKE Lemo, Sangat meriah dengan di iringi dengan lagu-lagu rohani yang di nyanyikan umat nasrani dan di iringi dengan pemain musik organ tunggal yang di mainkan Mambay mambo dalam acara Natal Jemaat GKE Lemo Kec.Teweh Tengah Kab.Barito Utara.

Perayaan Natal tersebut di hadiri para undangan termasuk desa Tetangga dari Desa pararawen,dusun teluk lihat dan dari perusahaan termasuk jemaat Gereja Imanuel Desa Lemo berjumlah 150 orang.

Perayaan Natal bersama Jemaat gereja Imanuel GKE Lemo tersebut di akhiri dengan pembagian bingkisan dan puji-pujian dan tidak lupa Jemaat GKE Lemo mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2018 dan menyongsong tahun baru 1 Januari 2019.

Di akhir acara Perayaan Natal Jemaat GKE Lemo Herry Filipus Sebagai ketua penetia pelaksana kegiatan Natal di Gereja Imanuel desa Lemo mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang Telah ikut serta membantu dalam pelaksana kegiatan Natal di Desa Lemo yang terdiri dari perusahaan :

1.PT.SMM
2.PT.PAMA
3.PT.Amin Bara Bronang
4.PT.KTC
5.PT.BBP
6.PT.Joloy Mosak
7.PT.BMAL
8.PT.TOP.
Semoga saja pihak perusahaan selalu mendukung dan selalu membantu dalam kegiatan ke agamaan tidak hanya tahun ini saja tapi tahun depan dan seterusnya,” ungkapnya Herry pilipus.

Penulis/Rilis: Tony S.Pd
Publish: Soni Medjaya

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!