PERAYAAN MAULID NABI SAW TINGKAT KEC. TARUMA JAYA BEKASI

Onlinebuser.com, Bekasi – Jajaran muspika kecamatan Taruma jaya kabupaten bekasi provinsi jawa barat bersama para kepala desa se kecamatan antara lain bapak H. Ibnuh Hajar. S.Ag kepala desa Samudera jaya. Bapak H.Marjaya. S.sos kepala desa Segara jaya. Bapak H.Mursan SE kepala desa pantai makmur. Bapak H.Asmad kepala desa Plh Segara makmur. Bapak H. Ahmadi. S.Ag kepala desa Setia mulia. Bapak H.Jainal Abidin kepala desa pahlawan setia. Bapak Abdul Wahid. S.sos kepala desa Pusaka Rakyat dan ibu Hj. Komariah.S.sos kepala desa setia asih beserta para BPD. Tokoh Agama. Tokoh masyarakat. Para kepala sekolah dan tak lupa juga para anak yatim. Bapak WAKAPOLSEK dalam sambutanya mengatakan bahwa kita harus tetap solid dan cerdas apalagi menjelang tahun politik sekarang demi persatuan dan kesatuan bangsa. Untuk itu POLRI dan TNI akan selalu siap siaga bilamana tetdapat gangguan kamtibmas. Sementara disisi lain bapak Drs. Dwi Sigit Andrian .MM selaku camat taruma jaya dalam sambutanya mengatakan bahwa seluruh perangkat desa se kecamatan Taruma jaya harus tetap solid dan kompak dalam setiap momen tingkat kecamatan. Dan juga kita selaku aparatur pemerintahan haruslah meneladani sifat pokok Nabi Allah antara lain.

1. SIDIK. Selaku aparatur pemerintah harus JUJUR dalam melaksanakan tugas. Tidak boleh terpengaruh karena ada sesuatu. Katakanlah benar kalau benar dan katakanlah salah kalau itu salah.
2. AMANAH. Kita menjadi aparatur pemerintah saat ini adalah karena AMANAH masyarakat. Untuk itu mari kita hindari pungutan liar. Karena pelayanan di kecamatan semuanya gratis kecuali yang ada ketentuanya ( PERDA ).
3. FATONAH. Para aparatur pemerintahan harus cerdas dalam melaksanakan tugasnya agar masyarakat dapat memahaminya.
4. TABLIK. Para aparatur pemerintahan harus selalu menyerukan atau menyampaikan hal hal yang baik dan bermamfaat bagi masyarakat.

 

Liputan Rilis: Haposan
Editor : Nofri

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!