WABUP KUDUS BERHARAP PUSKESMAS SIDOREKSO TERUS TINGKATKAN PELAYANAN

Onlinebuser.com, – Pemkab Kudus ingin agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik. Dalam rangka memastikan hal tersebut, Wabup Kudus HM Hartopo melakukan peninjauan di berbagai fasilitas pelayanan kesehatan, salah satunya adalah Puskesmas Sidorekso. Pagi ini, dirinya meninjau langsung pelayan kesehatan yang dilakukan oleh Puskesmas yang letaknya di wilayah Kecamatan Kaliwungu tersebut.

Dalam kunjungannya tersebut, ruangan-ruangan pelayanan ditinjaunya satu persatu, sambil sesekali berdialog dengan pasien yang tengah dirawat disitu. Dorongan pun diberikan agar pasien tetap semangat dalam kondisi yang dideritanya. Kesempatan dialog tersebutpun, digunakannya untuk menggali berbagai masukan dari masyarakat. Semua dimaksudkan agar pelayanan yang diberikan dapat terus ditingkatkan.

Terkait masalah rujukan, jika penyakit kritis dan dari masyarakat  tidak mampu, Wabup memberikan arahan untuk langsung ke RSU. “Namun, kalau memang hanya sakit biasa dan tidak kritis, sesuai prosedur tidak apa-apa (red: sesuai grade RS),”ujarnya.

Kepada jajaran di puskesmas Sidorekso, Wabup berpesan agar terus berupaya untuk meningkatkan pelayan yang diberikan kepada masyarakat. “Saat ini masyarakat sangat memberikan perhatian terhadap pelayan yang kita berikan. Jika ada yang tidak pas, tentu akan ada laporan yang masuk ke pak Bupati ataupun saya,” pungkasnya.

(Jimmy)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: