Tim Fasilitator Kecamatan dan Muspika Pakusari Merasa Puas Atas Kinerja Pemerintah Desa jatian Pakusari

Onlinebuser.com, JEMBER – Hal ini terlihat dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi program Dana Desa tahun 2019 di Desa Jatian oleh Tim Hb Fasilitator Kecamatan dan Muspika Pakusari hari kamis tanggal 11 Juli 2019.

Camat Pakusari Jember selaku Ketua TFK H.A. Fauzi. S.Sos. MSi mengaku puas atas kinerja Pemerintah Desa Jatian yang telah melaksanakan program DD ini dengan baik. Sehingga hasilnya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Lebih lanjut Fauzi mengatakan mewakili Ibu Bupati Jember dr. Hj. Faida. MMR menyampaikan terima kasih atas kinerja Kades Jatian beserta staf nya yang telah melaksanakan program DD ini dg baik dan berpesan agar prestasi ini juga di sertai dengan penataan administrasi dengan baik pula.

Kepada masyarakat Camat Pakusari Fauzi berpesan agar turut berperan aktif dalam pemeliharaan pogram DD yang telah dilaksanakan ini sehingga manfaatnya bisa dirasakan lebih baik dan dalam kurun waktu yang lama.

Semboyan 3B dan tegak lurus memang harus dipedomani oleh setiap aparatur pemerintah di Kabupaten Jember tidak terkecuali Pemerintah Desa.

Liputan/Rillis : (Tim Jember)
Publish : (Baraboy)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: