Tabrakan Beruntun Terjadi Di Jalur Bayeman

Onlinebuser.com, Purbalingga – Sebanyak satu unit mobil dan dua sepeda motor mengalami kecelakaan beruntun di jalan raya Dusun Bayeman, Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Rabu (12/6/2019). Akibatnya, arus lalu lintas di jalan tersebut mengalami kemacetan.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB di jalan raya Dusun Bayeman Desa Tlahab Lor Kecamatan Karangreja. Akibat kecelakaan korban mengalami sejumlah luka dan harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit kemarin.

Dari data yang dihimpun, kecelakaan melibatkan sebuah mobil jenis Mitsubishi bernomor polisi polisi R-1689-FA dengan dua sepeda motor yaitu Honda Supra X dengan nomor polisi R-6961-V dan Yamaha R15 bernomor polisi R-3020-WV.

Mobil Mitsubishi dikemudikan oleh Warsudi (52) warga Desa Tamansari, Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga. Sedangkan Yamaha R15 dikendarai oleh Ulman Faudin (27) warga Desa Gondang, Kecamatan Karangreja, Purbalingga.

Sementara sepeda motor Honda Supra X dikendarai oleh Nursahri (16) warga Desa Karangsari, Kecamatan Karangmoncol berboncengan dengan Tasya Yuna (16) warga Desa Pagerandong, Kecamatan Mrebet, Purbalingga.

“Mitsubhisi melaju dari arah selatan (Purbalingga) ke arah utara (Pemalang) sedangkan dua sepeda motor melaju dari arah sebaliknya. Sampai di lokasi kejadian sepeda motor Supra X bermaksud mendahului Yamaha R15 di depannya, namun terjadi senggolan,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan pengendara kedua sepeda motor mengalami luka-luka, Nursahri mengalami luka paha kaki kanan faktur sedangkan pemboncengnya Tasya Yuna mengalami luka kaki kanan faktur. Sementara pengendara sepeda motor Yamaha R15 Ulman Faudin mengalami luka lecet pada tangan sebelah kiri dan lutut kaki sebelah kiri.

“Pemotor dan pembonceng sepeda motor honda supra X mengalami luka patah tulang pada bagian kaki. Keduanya dirawat di RSUD Goetheng Taroenadibrata Purbalingga. Sedang pengendara motor Yamaha R15 mengalami luka ringan dirawat jalan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bobotsari,” jelas kapolsek.

Sementara itu, sopir minibus yang merupakan kendaraan travel berikut penumpangnya tidak ada yang mengalami luka. Kasus kecelakaan berikut selanjutnya diserahkan penanganannya ke Pos Lalu Lintas Bobotsari untuk proses lebih lanjut. Kendaraan yang terlibat juga diamankan sebagai barang bukti.

Liputan/Rillis : (Kurniawan)
Publish : (Baraboy)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: