SEMINAR “MEWUJUDKAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE DI ERA DISRUPSI”

Onlinebuser.com, KUDUS – Seminar dengan tema “ RSD dalam mewujudkan Good Corporate Governance di ERA Disrupsi “ dan Pameran Kesehatan, dilaksanakan di Hotel Patra Jasa Convention Semarang pada 8 dan 9 Juli 2019.

Acara tersebut diprakarsai oleh ARSADA Jawa Tengah dan sebagai peserta adalah seluruh Rumah Sakit Umum Daerah di Provinsi Jawa Tengah. Turut hadir pada acara tersebut pejabat struktural terkait, Kepala Instalasi, Komite Medis, Satuan Pangawas Intern di lingkungan RSUD dr Loekmono Hadi Kudus.
Acara dibuka oleh sambutan ketua ARSADA Jawa Tengah dr. SRI HARSO, M.Kes, Sp.S dan dilanjutkan dengan panyampaian materi seputar Good Governance di Era Disrupsi dan Pameran Kesehatan.

Bertindak sebagai moderator dr. Abdul Aziz Achyar, M. Kes (Direktur RSUD dr. Loekmono Hadi), pada paparan materi yang disampaikan oleh Salamat Simanullang, Ak, M.B.A, CA (Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah) dengan materi “Posisi Dan Peran BPKP dalam Kegiatan RSD”.

Sebagai pengisi paduan suara pada acara seminar ARSADA Jawa Tengah, tim paduan suara RSUD dr. Loekmono Hadi ditunjuk untuk tampil pada acara tersebut. Bertindak sebagai dirigen dari tim paduan suara RSUD dr. Loekmono Hadi yaitu dr. Endang Sukmawati, Sp., KK.

Liputan/Rillis : ( Jimmy )
Publish : (Baraboy)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: