Ramah tamah Caleg DPRD tingkat II kabupaten bogor dengan warga Bitung sari

Onlinebuser.com, Bogor – Sejumlah kader partai politik (Parpol) peserta Pemilu 2019, terlebih yang ada di daerah, saat ini telah mematok berbagai upaya serta manuver politik yang mengarah kepada penguatan di akar rumput.

Salah satunya adalah dengan melakukan sejumlah kegiatan sosial maupun dialog bersama para konstituen di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.
Seperti yang di lakukan oleh Caleg DPRD tingkat II kabupaten bogor dapil 3, nomor urut 1 dari Partai Demokrat bapak ” Abdul Jalil ,S. Sos.”
Dalam kesempatan ajang silaturahmi dengan warga desa Bitung sari di kediaman bapak Jejen, beliau menyampain kan beberapa paparan visi dan misi kedepan jika beliau terpilih kembali menjadi wakil rakyat di DPDR tingkat II kabupaten bogor. ( jumat/14/12/2018)

Berbagai program di tawar kan oleh bapak Abdul jalil, S.Sos ,kepada masyarakat desa bitung sari.Salah satu nya untuk meningkat kan SDM masyarakat desa bitung sari, serta mengawal segala program Pemerintah daerah yang pro masyarakat kecil.
Dalam kesempatan itu juga , bapak Abdul jalil, S.Sos menyampai kan ,di butuh kan nya komunikasi yang harmonis antara Caleg dengan masyarakat bawah,sebagai masukan kepada Caleg agar segala keluhan masyarakat di bawah bisa di denger kan oleh pemerintah daerah melalui anggota dewan yang terpilih nanti nya.

” kami mengharap kan kepada Caleg yang terpilih nanti, bisa mengemban amanah yang sudah di berikan dan menjadi penyambung suara rakyat , terutama warga desa bitung sari , ujar bapak Jejen salah satu tokoh pemuda di desa bitung sari.Di tambah kan lagi ujar nya,” bahwa warga bitung sari berharap kedepan nya desa ini bisa menjadi lebih maju dan sejahterah seluruh warga nya.”
Di akhir pertemuan tersebut,bapak Abdul Jalil,S.Sos mengucap kan terima kasih kepada seluruh warga bitung Sari , atas segala masukan dan saran kepada beliau.

 

 

Liputan Rilis: Lukman hakim
Editor : Nofri

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: