Pulang Jualan, Istri Temukan Suami Gantung Diri

Onlinebuser.com, Purbalingga – Warga Desa Bumisari, Kecamatan Bojongsari, digegerkan dengan aksi gantung diri Miardi (60). Warga yang tinggal di Dukuh Watu Cungur, Desa Bumisari RT 2 RW 1 pertama kali ditemukan sudah tak bernyawa oleh istri korban, Leboh (55), Rabu (12/6/2019).

Menurut keterangan Leboh bahwa sekitar pukul 07.30 wib, korban di pamiti untuk pergi berjualan. Pada saat saksi Leboh pulang sekitar pukul 08.00 wib di dapati pintu dan jendela rumah terkunci dari dalam.

Kemudian saksi Leboh minta bantuan cucunya yang berusia 6 tahun untuk masuk lewat jendela dan membuka pintu depan. Setelah masuk ke dalam di dapati korban sudah dalam keadaan tergantung di dalam kamar tidur menggunakan kain sarung.

“Pulang jualan pintu, kamar, jendela semua terkunci. Selanjutnya cucu saya tak suruh masuk lewat cendela. Setelah pintu sudah terbuka, kemudian saya masuk korban sudah tergantung. Saya berteriak meminta tolong hingga warga lain berdatangan. Selanjutnya warga melaporkan kejadian ke Polsek Bojongsari,” kata Kapolsek Bojongsari AKP Imam Hidayat.

Dari hasil pemeriksaan dr. Siti Farhatun dari Puskesmas Bojongsari diperoleh keterangan bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dari kemaluan korban mengeluarkan cairan air mani dan lidah menjulur.

Kapolsek menambahkan, tidak diketahui secara pasti penyebab korban bunuh diri. Berdasarkan keterangan keluarganya, korban tidak pernah mengeluh mempunyai masalah ataupun sedang menderita penyakit kronis. Setelah selesai dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan kepada keluarganya.

Liputan/Rillis : Kurniawan)
Publish : (Baraboy)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: