Polres Katingan Dan Anggota Satuan Lalu Lintas Mengelar Razia Gabungan Diwilayah Hukum Kabupaten Katingan

Onlinebuser.com Kalteng – Polres Katingan Satuan Lalu Lintas Polres Katingan menggelar razia gabungan di Wilayah hukum Kabupaten Katingan yang bertempat di Tjilik Riwut Km.1.5 Depan Kantor Samsat Kasongan – Palangka Raya Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Pada hari Sabtu (8/12/2018).

Sasaran razia memberhentikan kendaraan yang melintas, baik roda dua, empat, termasuk mobil angkutan dengan pemberhentian dilakukan untuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat-menyurat seperti SIM serta STNK, termasuk kendaraan angkutan roda empat yang membawa muatan/barang diperiksa surat KIR dan izin angkut.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.IK., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H., S.E., mengatakan, yang ditilang merupakan pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas, seperti dokumen kendaraan yang tidak lengkap atau tertinggal, tidak menggunakan helm, kelengkapan modifikasi kendaraan berlebihan dan membonceng lebih dari dua orang juga kami hentikan.

Langsung tilang di tempat. “ jawabnya.
Kegiatan razia tersebut di Pimpin oleh KBO Satlantas Polres Katingan Iptu I Wayan Jadeng bersama enam personil Satlantas.

Penulis/Rilis: Herry F
Publish: Soni Medjaya

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: