Perayaan Natal Warga Kerukunan Pepas Ruji Paring Lahung Berjalan Penuh Hikmat di Palangka Raya

Onlinebuser.com, Palangka Raya – Perayaan Natal Warga kerukunan Pepas, Ruji, Paring Lahung, (PERUPA) yang di laksanakan di Palangka Raya, saptu (8/12/18) 15.00 WIB.

Kegiatan perayaan Natal Warga Kerukunan Pepas Ruji Paring Lahung (PERUPA) yang di pimpin Pendeta Yuyus,S.Th., dengan mengangkat tema perayaan Natal : “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita,” Sub Tema :”Hendaklah kita Hidup Berhikmat Dalam Kerukunan, Kedamaian Bagi Warga Pepas,Ruji, Paring Lahung (PERUPA) Kota Palangka Raya.

Pendeta Yuyus,S.Th.menyampaikan di sela perayaan Natal warga Pepas Ruji Paring Lahung dengan adanya kegiatan perayaan Natal yang di laksanakan sekali setahun, warga Kerukunan PERUPA adalah mempersatu umatnya dan menjalin persaudaraan dalam keluarga, inilah bentuk suatu bukti bahwa tiga desa ini adalah satu rumpun yang takan terpisahkan dari sapa pun,” kata Pdt Yuyus.

Ibadah perayaan Natal warga kerukunan PERUPA Sangat meriah dengan di iringi dengan lagu-lagu rohani yang di nyanyikan umat nasrani dan di iringi dengan pemain musik organ tunggal dalam acara Natal Pepas Ruji Paring Lahung (PERUPA) di kota palangka Raya.

Perayaan Natal bersama Warga kerukunan PERUPA tersebut di akhiri dengan pembagian bingkisan dan puji-pujian dan tidak lupa warga kerukunan PERUPA mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2018 dan menyongsong tahun baru 1 Januari 2019.

Penulis/Rilis : Tony S.Pd                              (Publish: Soni Medjaya)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: