PEDULI KORBAN KEBAKARAN, NF ZAKAT CENTER SALURKAN BANTUAN PAKAIAN LAYAK PAKAI

Onlinebuser.com Kalteng – Terdata 41 KK atau 124 jiwa kehilangan tempat tinggal pada petistiwa kebakaran yang terjadi di kawasan pemukiman padat penduduk jalan Dr. Murjani Gang Sukamaju RT 03/RW 06 dan Gang Rahayu RT 04/RW 06 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Informasi yang di dapat oleh Tim PEKA (Peduli Kemanusiaan) bahwa api berasal dari bagian belakang rumah seorang kai Abdullah ” saat itu aku ada di dalam rumah dan belum tidur, tiba-tiba aku mendengar teriakan kebakaran, lalu saya keluar rumah menuju asal api” ungkap Bapak Isdiono warga sekitar.

Meskipun tidak menyebabkan korban jiwa, namun kejadian tersebut telah mengakibatkan trauma mendalam bagi para korbanya. Terlebih, banyak harta benda yang tidak sempat di selamatkan atau ikut habis terbakar.

Menanggapi bencana kemanusiaan tersebut tim PEKA (Peduli Kemanusiaan) NF Zakat Center Palangka Raya pada Senin (10/12/2018) segera melakukan konsolidasi dan bergerak memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai kepada para korban kebakaran tersebut.

“Atas nama staf dan para relawan PEKA (Peduli Kemanusiaan) NF Zakat Center menyampaikan bela sungkawa atas musibah kebakaran ini. Kami turut berdoa, agar di beri kesabaran bagi korban yang terkena musibah kebakaran” ujar Susanto selaku Manager Pendistribusian dan pendayagunaan NF Zakat Center.

Kedatangan tim kami kelokasi tersebut merupakan menyampailan amanah dari donatur berupa bantuan pakaian layak pakai. “Semoga bisa di terima dan membantu meringankan beban para korban” tambahnya lagi.

*SAATNYA KAYA PENUH BERKAH*

( HERRY. F )

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: