PARA BABINSA KORAMIL 03/GONDOKUSUMAN DIM 0734/YOGYAKARTA MELAKSANAKAN APEL SIAGA

Onlinebuser.com, Yogyakarta – Komandan Komando Rayon Militer 03/GK Dim 0734/ Daerah Istimewa Yogyakarta Kapten inf. Surono mengambil apel siaga di depan Kantor Koramil 03/Gondokusuman Daerah Istimewa Yogyakarta. Selasa (16/04/2019)

Pada saat mengambil apel siaga Danramil 03/Gondokusuman menekankan kepada seluruh anggotanya untuk membantu pihak kepolisian dan masyarakat khususnya di wilayah Koramil Gondokusuman, Bahwa dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif, agar selama melaksanakan fungsi pengamanan memperhatikan faktor kebersamaan antara aparat teritorial dengan masyarakat.

Komando Rayon Militer 03/Gondokusuman Yogyakarta sangat mengharapkan wilayah yang masyarakatnya sadar kebersamaan untuk menjaga keamanan dan ketertiban akan tercipta suasana yang Nyaman, Aman, Tentram dan Damai.

Kapten Inf. Surono menambahkan, deteksi dini, cegah dini, lapor dini dan temu cepat, lapor cepat sangat di utamakan, khususnya bagi para Babinsa yang terjun langsung melaksanakan pemantauan ke wilayah, baik secara terbuka maupun tertutup. Kami berharap rekan kerja, mitra karip segera di maksimalkan bantuan pemantauanya sampai pelaksanaan Pileg, Pilpres 2019.” Pungkas Kapten Inf. Surono.

Liputan/Rillis : (Supani,Culeng)
Publish : (Baraboy)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: