LAKSANAKAN TUGAS BIDANG KEMASYARAKATAN.Plt BUPATI LABUHANBATU H.ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE ST MT LAYAT KE RUMAH DUKA DI DUA TEMPAT

Onlinebuser.com ,- Dalam rangka pelaksanaan tugas Pemerintahan bidang kemasyarakatan yang melekat dipundak Kepala Daerah, Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Labuhanbatu, . H.Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.,M.T.Rabu 12/6/2019 melaksanakan takziah atau kunjungan guna menyatakan turut berduka cita atau belasungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah Ibunda Hj. Rukiyah Binti Karyadi p Selasa, 11Juni 2019 Pukul 12.00 WIB,Tutup Usia 88 Tahun Warga Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara, Jenazah disholatkan pada Masjid Baiturrahim Padang Bulan, dan dimakamkan di TPU Batu Sangkar.

Selanjutnya, melaksanakan takziah ke Jalan Sei Tawar Kelurahan Binaga Raga Kecamatan Rantau Utara atas berpulang ke rahmatullah, Ayahanda H. Askarden Lubis Binti Adil Lubis, Selasa, 11 Juni 2019, Pukul 12.30 WIB di RSUD Rantauprapat. Tutup Usia 75 Tahun, dikebumikan di TPU Tualang pada hari Rabu, 12 Juni 2019, Pukul 13.00 WIB selesai Sholat Dzuhur di sholatkan di Masjid Attaqwa Jalan Gajah Mada Rantauprapat.

Dikedua tempat takziah tersebut, Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu mengatakan” Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan kepada keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan mendoakan Almarhum/Almarhumah, kiranya semua amal baik diterima Allah Subhana Hu Watala. Amin Ya Salam” ucapnya.

Disela-sela acara takziah, Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu, bersilaturahmi dengan pentakziah yang berhadir dari berbagai kalangan dan profesi turut hadir dalam bertakziah,informasi ini di benarkan kabag Protokoler Labuhanbatu Supardi sitohang SE ” plt Bupati labuhanbatu melaksanakan tugas kemasyarakatannya melayat di dua tempat berbeda dijalan padang bulan dan sai tawar kelurahan Siringo ringo melayat kerumah duka dan bersilaturahmi pada masyarakat yang hadir Demikian diinformasikan dan Terimakasih” tutur kabag protokoler labuhanbatu pada awak media.

(Syafrizal Siregar)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: