KA.KOORWIL SKM BUSER JATENG HADIRI ACARA SYUKURAN HUT BHAYANGKARA KE 73, DI POLSEK SAMPANG CILACAP JATENG

Onlinebuser.com, CILACAP JATENG – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Sampang Cilacap Jawa Tengah, mengadakan Syukuran bertempat di halaman Mapolsek Sampang Cilacap Jawa Tengah. Jumat (12/07/2019). Pukul 19.30Wib sampai selesai.

Acara malam Syukuran HUT Bhayangkara ke 73, di Mapolsek Sampang Cilacap Jawa Tengah, di hadiri seluruh Forkomcam Sampang juga para Ulama,Tokoh Masyarakat, Lsm, Ormas dan juga Kades Se Kecamatan Sampang. Acara sangat meriah dan penuh kekeluargaan.

Semoga Polri semakin di cintai oleh Masyarakat dan lebih profesional dalam tugasnya untuk Melayani, Mengayomi dan Melindungi masyarakat sesuai yang di harapkan seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Agar cita cita Bangsa untuk mensejahterakan rakyat dengan di mulainya rasa Aman, itu lebih penting dari berkehidupan apapun sesusai yang di sampaikan oleh para Kyai dan Tokoh Masyarakat pada acara Hut Bhayangkara ke 73.

Kapolsek Sampang AKP BUDI RIYADI, S.H, menyampaikan bahwa dirinya tidak mencari pekerjaan di Polsek Sampang Cilacap Jawa Tengah, melainkan menambah Sedulur selawase, yang penting wilayah Hukum Polsek Sampang Aman dan Tentram bagi Masyatakatnya.

Masih lanjut Kapolsek, saya harap agar menjaga kedamaian dan menolak segala bentuk kerusuhan, agar wilayah tempat tinggal kita Aman, Damai, Sejahtera dan masyarakat selalu menjaga kondusitifitas wilayah,” imbuhnya.

KA.KOORWIL JATENG SKM BUSER saat menghadiri acara syukuran Hut Bhayangkara ke 73, di Mapolsek Sampang Cilacap dan photo Bersama Kapolsek AKP BUDI RIYADI, S.H, dan Kanit Reskrim Polsek Sampang IPDA TRI ALAM, S.H, disela makan malam bersama.

Liputan/Rillis : (Hadi Try Wasisto.R)
Publish : (Baraboy)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: