JAJARAN GURU SMAN 1 TARUMA JAYA KAB.BEKASI HARAPKAN BPK AUDIT ANGGARAN SEKOLAH

Onlinebuser.com, Bekasi – Sungguh sangat memprihatinkan sekali kinerja kepala sekolah SMAN.1 Taruma jaya kab.bekasi provinsi jawa barat ini karena di duga selama ini bapak H.Rojali. Spd.Mpd selaku kepala sekolah yang sedang menjabat saat ini tidak ada keharmonisan dan transfaransi terkait penyetapan anggaran dana Biaya Operasiobal Siswa terhadap jajaranya.

Untuk itu para guru sangat mengharapkan perhatian serius dari tim Badan Peneriksa Keuangan baik provinsi jawa barat maupun pusat untuk dapat mengaudit penyerapan anggaran selana ini ungkap salah seorang guru yang tidak mau di sebut namanya kepada media SKM BUSER saat berkunjung ke SMAN.1 Taruma jaya. Serta para guru juga memohon kepada jajaran dinas pendidikan provinsi jawa barat untuk dapat menindak lanjuti atau sekaligus mengevaliuasi kinerja kepala sekolah yang tidak bersinargi dengan para jajaranya di sekolah.

Bapak Najar selaku komite sekolah SMAN.1 saat di konfirmasi nedia SKM BUSER terkait kinerja dan sinergitas kepala sekolah dengan para jajaranya juga mengakui sangat kurang harmonis. Untuk itu kegiatan belajar mengajar di sekolah juga otomatis kurang optinal karena situasi dan kondisi internal sekolah seperti di atas. Para guru mengharapkan kehadiran tin BPK di SMAN.1 Taruma jaya sesegera mungkin agar para guru merasa lega dan transparan terhadap pemeriksaan atau. Audit BPK tersebut.

 

 

Liputan Rilis: Haposan
Editor : Nofri

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: