GARDU INDUK PLN, DIDUGA TIDAK MEMENUHI SYARAT ATAU IJIN

Onlinebuser.com, JEMBER – Garrdu induk yang terletak di Dusun Mojo Rt. 01 / Rw. 02 Desa Biting Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember di duga tidak memenuhi syarat atau ijin, serta menjadi keluhan masyarakat karna tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Menurut pengakuan agus yang mengaku mandor proyek CV. Hasta Karya dari Surabaya, waktu di tanya masalah surat ijin, saya tidak tau kalau mengenai surat ijin ada apa tidak, lebih jelas di tanyakan langsung pada pimpinan yaitu bapak Rohadi,” ungkapnya.

Tim Investigasi SKM BUSSR / ONLINE BUSER menanyakan kepada Mandor Agus, apakah kami bisa ketemu dengan Bapak Rohadi, Mandor Agus menyampaikan kebetulan bapak rohadi tidak ada di tempat, harapan masyarakat agar segera di adakan sosialisasi atau pertemuan dengan pemerintah daerah, menurut seorang tokoh masyarakat Ach Aris Arifin mengecam, saya akan melaporkan kepada pihak terkait, dan apabila tidak ada respon atau tanggapan terpaksa saya akan tutup dan menghentikan proyek tersebut,” ujar aris.

Sedangkan Camat Arjasa Ir. Herwan Agus Darmanto saat di hubungi melaui seluler untuk di mintai solusi tidak di angakat. Pembangunan Gardu Induk ini di duga tidak memiliki izin, seperti HO dan IMB. Seharusnya sebelum menjalankan pembangunan ini semuanya sudah lengkap, dan setidaknya ada pemberitahuan terlebih dahulu, Sementara menurut masyarakat pembangunan ini tidak ada pemberitahuan atau ijin pada mereka, kami kaget pembangunan ini sudah jalan, bahkan pagar dinding sudah hampir selesai,” imbuh warga.

Liputan/Rillis : (Erfan/roby)
Publish : (Baraboy)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: