Ditinggal Pergi Berjualan, Rumah Warga Batang Gangsal Inhu Ini Hangus Terbakar

Onlinebuser.com, INHU RIAU – Satu rumah warga di Dusun Kampung Baru, Desa Siambul, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Inhu, Riau, Senin sore hangus terbakar. Saat kejadian berlangsung, kondisi rumah sedang kosong Dan pemilik Rumah sedang berniaga untuk memenuhi kebutuhan hidup dalam Rumah tanggah nya.

Kapolres AKBP. Dasmin Ginting melalui Paur Humas Bripda Misran mengatakan, pemilik rumah di ketahui bernama Robinson Fransiskus Sinaga (50) dan saat kejadian sedang tidak berada di rumah. Robinson saat itu tengah berjualan di Jalan Lintas Timur Korindo, Desa Ringin.Inhu

Dia baru mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 19.00 Wib malam setelah memperoleh telepon dari Pleri Simbolon, salah seorang tetangga nya. Setelah mendapat kabar kalau rumahnya terbakar, Robinson langsung bergegas menuju rumahnya di Dusun Kampung Baru.

Begitu sampai di tempat kejadian, dirinya sudah tidak sempat menyelamatkan barang berharga di rumah tersebut. Karena rumahnya sudah hangus terbakar dan rata dengan tanah. Karena bangunan rumah terbuat dari kayu/papan yang mudah terbakar.

Selain rumahnya hangus terbakar bersama barang berharga lainnya, ada ijazah SD anak korban yang juga hangus terbakar. Meski tak ada korban jiwa, diperkirakan kerugian yang ditimbulkan mencapai puluhan juta rupiah,ujar Bahur humas polres indragiri hulu Misran,”

 

 

 

Liputan Rilis: (Rolijan).
Editor : Nofri

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: