Diduga Proyek Siluman Pembangunan Jalan Underlagh Tidak Sesuai Harapan

Onlinebuser.com, Waykanan- Pembagunan jalan onderlagh di kampung Bandar Agung kecamatan Banjit yang berdiameter 330 M Di duga proyek siluman, di karnakan tidak di pasangnya papan proyek dan juga pemasangan batu kurang maksimal, karena pemasangan batu tidak mengacu kepada teknis pemasangan yang benar, dan akan mempengaruhi terhadap kualitas hasil pembagunan jalan tersebut.
Sementara hasil pantauan media di lokasi pembangunan, terlihat dengan jelas bahwa pemasangan batu onderlagh hanya di susun rengang dengan diameter 10/20cm dan penyusunan batu rata-rata batu tidur, yang seharusnya batu tegak berdiri, dan tidak adanya as penahan di bagian tengah, apa bila di lakukan pemadatan maka ruas yang longgar akan terisi pasir saja.
Saat anggota media Skm buser hendak menemui Kepala kampung Bandar Agung di kediaman nya kepala kampung tidak ada di tempat.
Di lain tempat Saat di konfirmasi di kediaman nya ketua TPK kampung Bandar Agung kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan menggatakan bahwasanya pembagunan jalan underlagh yang baru satu bulan ini bersumber dari DD tahun 2018 di termin ke II (DUA), dan untuk teknis pemasangan batu di saat awal mulai nya pengerjaan sudah saya Contoh kan kepada para pekerja di lokasi pembangunan, “Ungkapnya”.
Dan saat di tanyai oleh media terkait masalah papan plang informasi proyek ketua TPK melanjutkan bahwa untuk papan plang informasi/proyek saya tidak tau apakah itu wajib di pasang atau tidak, “Tutupnya”.
Saat anggota media menemui salah satu warga sangat mengharap dan mendukung kepada media dan semua instansi pemerintah terkait untuk memantau pekerjaan jalan yang ada di kampung kami supaya penggerjan proyek jalan tersebut dapat maksimal.

 

 

Liputan Rilis: EDI
Editor : Nofri 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: