CIWARNI, Warga Desa Toli Toli Kecamatan Kabaena Timur Mendapatkan PKH dari Pemerintah Pusat

Onlinebuser.com, KABAENA TIMUR – Penyaluran bantuan sosial (BANSOS) program keluarga harapan (PKH) masyarakat keluarga penerima manfaat (KPM) di Kecamatan Kabaena Timur, sangat dirasakan langsung manfaatnya dengan adanya bantuan dana PKH.

Kami wartawan SKM BUSER / ONLINE BUSER konfirmasi ke salah satu warga KPM (keluarga penerima manfaat). Desa Toli Toli ibu CIWARNI, menjelaskan kepada SKM BUSER / ONLINE BUSER jumlah saldo yang masuk ke rekening ATM saya sebesar Rp. 2.045.000,- ibu CIWARNI dengan hati yang riang gembira bersujud syukur kepada Allah SWT dan berterimah kasih kepada Presiden Republik Indonesia bapak Joko Widodo dan kementerian sosial bapak Agus Gumiwang Kartasasmita dengan adanya bantuan dana PKH.

“Saya bisa membeli kebutuhan anak anak saya untuk sekolah seperti baju, celana, sepatu, tas, buku tulis, dan kebutuhan lainnya.

BAHIDIN.S.P selaku pendamping PKH (Program Keluarga Harapan) di Kecamatan Kabaena Timur menjelaskan kepada ONLINE BUSER mengaku puas atas bantuan yang di salurkan oleh pemerintah pusat. Yaitu Kementerian Sosial (kemensos) adanya bantuan dana PKH untuk ANAK ANAK di Kecamatan Kabaena Timur tidak lagi putus sekolah.

Masyarakat yang menerima bantuan tersebut, langsung di salurkan dananya di tengah tengah masyarakat KPM (Keluarga Penerima Manfaat), dan penyaluran bantuan dana PKH di percayakan langsung kepada agen Bank Mandiri.” jelasnya.

Liputan/Rillis : ( Abdullah SKM Buser)
Publish : (Baraboy)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: