BUPATI INDRAMAYU INGINKAN TIAP DESA 1 RUMAH TAHFIDZ

Onlinebuser.com, – Pemerintah Kabupaten Indramayu Provinsi Jabar terus berusaha bekerja secara maksimal untuk menciptakan nuansa religius di tengah Masyarakat Indramayu.

Setelah berbagai program unggulan sudah diterapkan beberapa tahun lalu, kini program spektakuler tengah disiapkan oleh Bupati Indramayu H. Supendi.

Program yang digadang-gadang akan menciptakan nuansa religius tersebut yakni setiap desa akan hadir rumah tahfidz al-qur’an untuk menciptakan generasi muda yang mampu untuk membaca dan menguasai isi kandungan al-qur’an bahkan menghapalnya.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Indramayu H. Supendi ketika menggelar buka puasa bersama dan tarawih di Desa Sidamulya Kecamatan Bongas, Selasa (14/05/2019).

Kegiatan tersebut diikuti pula oleh utusan Kecamatan Kandanghaur, Gabuswetan, dan Kroya.

H. Supendi menambahkan, jika semua desa ada rumah tahfidz maka akan banyak anak-anak muda yang dapat belajar al-qur’an, sementara keberadaan rumah tahfidz masih sangat minim dan terbatas jumlahnya.

Harapan Bupati Indramayu kedepanyan “Saya ingin anak-anak muda Indramayu semua bisa baca al-qur’an dan memahami isinya bahkan menghapalnya.

Jika ini bisa dilakukan akan lahir tahfidz-tahfidz dari generasi anak muda di Indramayu.”

( N, TRG )

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: