Anggota Satlantas Polres Katingan Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

Onlinebuser.Com, Kasongan – Anggota Satlantas Polres Katingan melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan penggelaran anggota lalu lintas di setiap p penggal jalan, dengan pembagian tugas rawan pagi dari pukul 06.00 s/d 07.30 Wib, Senin (10/12/2018).

Membantu dan melayani masyarakat pengguna jalan adalah tugas satuan lalu lintas. Menjadikan Katingan tertib dalam berlalu lintas adalah tujuan utama anggota lalu lintas dalam melaksanakan tugas. Kabupaten Katingan akan mengalami peningkatan volume arus lalu lintas yaitu pada saat jam masuk kerja, masuk sekolah, pulang sekolah utamanya di Kota Kasongan dan Desa Hampalit sudah tentu arus kendaraan bermotor sangat ramai, jalur-jalur menuju sekolah-sekolah dan jalur menuju Perkantoran, pelajar, pengantar anaknya sekolah dan PNS sudah tentu dalam berkendaraan selalu tergesa-gesa untuk lebih cepat bisa sampai di tempat tujuannya sehingga kadang didalam berkendaraan kurang memperhatikan keamanan didalam berkendaraan.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Katingan AKP Salahiddin S.H., S.E., mengatakan “ anggota Satlantas Polres Katingan hadir di tengah – tengah masyarakat untuk melayani dan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas setiap pagi agar tercipta Katingan yang aman, nyaman dan tertib berlalu lintas”, ungkapnya.

Penulis/Rilis: Tony Spd
Publish: Soni Medjaya

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: