AKBP CATUR GATOT RESMI MENJABAT KAPOLRES KARANGANNYAR MENGGANTIKAN AKBP. HENIK MARYANTO

Onlinebuser.com, Karangannyar- kamis(06/12/2018) AKBP.Catur Gatot Efendi resmi menjadi kapolres menggantikan AKBP. Henik Maryanto,  Penyambutan diawali dari pintu masuk mapolres sampai menuju lobby polres, jajaran perwira polisi polres karangannyar membentuk barisan saling berhadapan di depan pintu masuk sambil menghunus pedang sesuai tradisi dan tata cara  selama ini. Tidak ketinggalan pula dalam menyambut dikalungkan bunga sebagai tanda penghormatan dan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru.

Pejabat lama kapolres karangannyar AKBP. Henik Maryanto menyerahkan kunci ruang kerja kepada pejabat yang baru. AKBP. Catur Gatot Efendi.  Setelah selasai acara penyambutan dan upacara pedang pora diteruskan dengan apel perdana yang dipimpin langsung kapolres yang baru. Kemudian dalam kesempatannya AKBP. Henk Maryanto berpamit kepada semua anggotanya untuk mengemban tugas dan amanatnya yang baru yaitu Wadansat brimob polda kalimantan utara. Dan beliau juga mengatakan atas nama pribadi mohon maaf kepada segenap anggota jika selama menjabat kapolres banyak melakukan kesalahan. Saya juga meminta seluruh anggota untuk mendukung sepenuhnya pejabat yang baru dalam menjalankan tugasnnya.

Sementara pejabat yang baru AKBP. Catur Gatot Efendi akan tetap melaksanakan dan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh kapolres yang lama dan yang merupakan seniornya di Akpol. Beliau juga mengatakan di bulan dan tahun yang penuh politik ini salah satu yang menjadi fokus utama adalah menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar selalu kondusif dan mengharapkan seluruh anggotanya untuk bekerja secara peofesianal.

 

 

Liputan Rilis: iwan kalam/kabiro solo
Editor : Nofri 

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: