Acara Safari Ramadhan di Desa Batu Surau Kec. Semende Darat Tengah Berjalan Bengan Lancar

Onlinebuser.com – Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim H. Juarsah, SH berbuka bersama di tempat kediaman Bapak Kepala Desa Batu Surau Ridwan Kecamatan Semende Darat Tengah darat tangah besama masyarakat serta rombongan.
Acara tersebut di hadiri oleh Bapak Camat Semende Darat Tengah d Tengah dan seluruh Kepala Desa, BHABINKAMTIMAS dan BABINSA, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Agenda yang dikemas dalam Safari Ramdhan ini, Wabup Muara Enim di dampingi berapa Kepala Dinas Pemkab Muara Enim.

Saat pantauan awak media, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada wakil bupati muara enim beserta rombongan yang telah hadir bersama untuk melaksanakan Sholat Isya setelah itu Tausyiah dan Ceramah lalu melanjutkan Sholat Tarawih berjamaah bersama masyarakat Desa Batu Surau.
Wakil Bupati Muara Enim yang di anggap nya tepati janji untuk selalu ada di tengah tengah masyarakat dan dirinyapun menyampaikan laporan sumbangan sekaligus menyampaikan aspirasi guna pembangunan Masjid.

“Semoga Bapak Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Selalu diberikan kesehatan serta kelancaran untuk memimpin Kabupaten Muara Enim”. Ucap nya.
Sementara itu Wabup Muara Enim H. Juarsah, SH dalam sambutan nya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan, dirinya berpesan semoga puasa di tahun ini bisa diberikan kelancaran, mendapat keberkahan dan amal ibadah dari Allah SWT.

Dikesempatan itu juga, Wabup Muara Enim akan terus ada di tengah masyarakat dan
“Saya atas nama Pribadi dan pemerintah Kabupaten Muara Enim Mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan 1440 H”. ucapnya.

( Jaye S/ Hendri )

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: