Laka Tunggal Roda Dua Menelan Korban Meninggal di KM 55 Tran Desa Datai Nirui

Onlinebuser.com, Muara Teweh – Terjadi Lakalantas Tunggal di km 55 Desa Datai Nirui atas nama ROSSY NAULI PANJAITAN,berboncengan dengan Sinta,di wilayah Kec. Teweh Tengah, kabupaten Barito Utara,Kalteng,Selasa (25/12/18) sekitar pukul 11.00 WIB.

Lakalantas tunggal sepeda motor Mio Soul GT warna hijau yang di kenderai Rossy Nauli Panjaitan berboncengan dengan Sinta.

Rossy Nauli Panjaitan berboncengan dengan Sinta mengendarai sepeda motor Mio Soul GT warna Hijau dari desa Beringin mau ke Desa Datai Nirui bertujuan ingin bertamu ke tempat teman yang merayakan Natalan.

Di pertengahan jalan sepeda motor Mio Soul GT Hijau menabrak tumpukan kayu yang berserakan di samping jalan negara depan bansau,karna benturan cukup keras Rossy Nauli Panjaitan sempat di bawa warga ke Puskesmas untuk di berikan pertolongan,Tuhan berkehendak lain Rossy Nauli Panjaitan tidak tertolong lagi meninggal Dunia sekitar pukul 14.18 WIB.

Teman boncengan Rossy Nauli Panjaitan Sinta hanya luka lecet.

Dari hasil yang kami dapat, dari keluarga korban laka tunggal terjadi depan bansau,kami tanya nama Bansau kayu di desa Datai Nirui, kami tidak tau nama bansau dari dulu tujuan untuk apa kami juga tidak tau dan bansau ada bayak alat berat guna untuk apa kami warga tidak mengetahui.

Kejadian laka tunggal di Desa Datai Nirui Kemaren siang Selasa 25-12-2018, menabrak kayu belah yang berserakan di biarkan begitu saja di samping jalan negara depan bansau kayu di km 55 tran desa Datai Nirui sampai sekarang belum ada tindakan petugas keamanan ke tempat kejadian kata salah seorang warga yg tidak mau namanya di sebutkan padahal Kemaren kades udah melaporkan ke pihak kepolisian bahwa ada lakalantas di Desa Datai Nirui,tapi belum ada tindakan sampai sekarang,”katanya warga desa Datai Nirui.

Wartawan Media Skm Buser udah menginformasikan melalui WHATSAPP ke pada kasat lantas Barut AKP Zulyanto L Kramajaya bahwa ada kejadian laka tunggal sepeda motor Mio Soul GT warna Hijau tertabrak kayu belah milik bansau yang berserakan di samping jalan negara depan Bansau Kayu Olahan (BKO).

Kasat lantas Polres Barut udah menanggapi informasi yang di beritahukan wartawan media Melalui WHATSAPP,kasat lantas Polres Barut akan tindak lanjut kejadian lakalantas yang menelan korban meninggal dunia.

Penulis/Rilis: Tony S.Pd
Publish: Soni Suhendra

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!