Kapolres Baru Ajak Semua Pihak Peduli Kamtibmas

Onlinebuser.com, Purbalingga – Saat Malam Kenal Pamit Kapolres Purbalingga di Aula Objek Wisata Purbasari Pancuran Mas, Kamis (6/12/2018) malam, Pejabat baru Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman, S.H., S.I.K., M.H. mengajak seluruh pihak peduli akan kamtibmas.

“Tanggung jawab keamanan bukan hanya dari pihak kepolisian semata, oleh sebab itu kita butuh dukungan dari semua pihak untuk mewujudkannya,” kata kapolres.

Sebelum Kapolres memberikan sambutan terlebih dahulu ditayangkan profil pejabat baru Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman, S.H., S.I.K., M.H.. Melalui tampilan video disampaikan riwayat hidup singkat, pendidikan, kepangkatan dan riwayat jabatan.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, jabatan adalah amanah, oleh sebab itu akan saya laksanakan dengan baik. Namun demikian, diperlukan peran serta semua pihak untuk bersama mewujudkan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat di Kabupaten Purbalingga.

Ia juga menyampaikan, kedepan ada agenda tugas yang sudah menanti yaitu pilkades dan pemilu 2019 yang harus kita amankan. Mari bersama wujudkan suksesnya kegiatan tersebut demi terciptanya keamanan di Purbalingga.

Sementara itu, pejabat lama AKBP Nugroho Agus Setiawan, S.I.K., M.H. saat menyampaikan bahwa pindah tugas maupun mutasi adalah hal yang lumrah dalam suatu organisasi. Namun kepindahan saya dari Purbalingga hendaknya tidak memutus tali silaturahmi.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama saya menjabat kurang lebih 20 bulan di Purbalingga. Selain itu saya memohon maaf apabila selama menjabat ada kesalahan,” kata Nugroho.

Terakhir pejabat lama berpesan agar kapolres baru bisa menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Purbalingga. Semoga dengan pejabat baru bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam acara dilakukan pemberian cinderamata kepada pejabat lama, penampilan dari Bhayangkari dan hiburan. Kenal pamit dihadiri oleh pejabat utama polres, tokoh agama, tokoh masyarakat, purnawirawan polri dan anggota serta Bhayangkari.

 

 

 

Liputan Rillis : Kurniawan.
Editor ; Nofri.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!