Kapolda Riau  Irjen Pol Widodo Pimpin Apel Tiga Pilar Di Inhu

Onlinebuser.com, Indragirihulu – Pelaksanaan apel  tiga pilar Dalam Meningkat kan  Senirgitas dan Solidilitas Guna Mewujud Kan Pemilu 2019 yang Aman Damai  Sejuk Di Kabupaten Indragirihulu dan di hadiri ribuan orang di Ruang Terbuka Hijau Kota Rengat sejarah baru bagi Kabupaten Inhu, Rabu  13 februari 2019 Apel tiga Pilar bersama dalam rangka mensukseskan Pemilu Pada bulan  April 2019 mendatang berjalan dengan Damai .

apel Tiga pilar yang Di pimpin lansung Kapolda Riau Irjen POl Drs Widodo Eko Prihastopo bersama gebenur Riau yang diwakili oleh Kepal BPBD Prov Riau Edwar Seregar, Serta Danrem 031 Wira bima Brigjen TNI Mohamad Fajar dan Serta di Dampingi Kabinda Prov Riau Bambang Nurwicahyo dan Rombongan dan Sekaligus Melaksana Kan penandatanganan deklarasi oleh Forkopimda dari empat kabupaten dan gubernur serta Kapolda Riau yang diikuti dengan simulasi pelaksanaan pemilu. Selanjutnya, Bupati Inhu Yopi Arianto dan tiga bupati lainnya bersama-sama membacakan deklrasi pemilu 2019.

Kapolda Riau Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo menyampaikan apresiasi kepada seluruh Forkopimda yang menghadiri deklarasi tersebut. Karena apel bersama tiga pilar zona tiga yang dipusatkan di Indragiri Hulu  berlangsung sangat meriah,aman dan kondusif.

Pada Bulan maret nanti, akan juga dilaksanakan kegiatan serupa di zona dua meliputi Kampar dan Pekanbaru. Dan Kabupaten lain nya Ini menunjukkan adanya sinergitas seluruh komponen tiga pilar dalam menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Di NKRI  tuturnya.

Kapolda meminta seluruh komponen bersinergi dalam menwujudkan pemilu yang aman dan damai  serta menimbul kan kesejukan di masyarakat. “Saya berharap, tiga pilar komponen di daerah mampu berperan aktif sesuai tugas pokok dan fungsinya dan saling bersinergi serta tidak menampilkan ego sektoral antara satu dengan lain,Ujar kapolda.Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo.

Sementara itu, Danrem 031 Wirabima Brigjend TNI HM Fadjar menyampaikan, TNI berkomitmen dengan seluruh komponen di Riau untuk menjaga dan melancarkan proses pemilu dan Tetap Ber waspada dan jangan Mempecah Belah SesamaKita Kesatuan Bangas Di Negara Republik Indonesia dan Juga Menghimbau Agar Selalu Meningkatkan Rasa Cinta Tanah Air .

Arahan Gebenur Riau Yang Di Wakili oleh Kepala BPBD Prov Riau Edwar Seregar  Menyampai Kan Mengapresiasi Inovasi Kegiatan Apel Tiga Pilar Yang di lakukan Dalam Mewujud Kan Pemilu Yang Damai Sejuk Dan Kondusip, dan Mengucap kan Trimakasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Menjaga Riau  Dalam Kenyamanan Tampa Ada Asap Ucap Kepala BPBD Prov Riau Edwar Seregar.

Liputan Rilis: (Rolijan).
Editor : Nofri

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!