Hari Juang Kartika,Koramil Purbalingga Gelar Bakti Sosial

Onlinebuser.com, Purbalingga – Dalam rangka memperingati hari Juang Kartika ke 70, Koramil 01 Purbalingga menggelar acara bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Purbalingga Kulon, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga, Selasa (18/12/2018).

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Babinsa Koramil 01 Purbalingga Serma Rinduwan kepada Kepala Kelurahan Purbalingga Kulon Drs Suyadi.

Kepala Kelurahan Purbalingga Kulon Drs.Suyadi menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan TNI AD yang begitu peduli kepada masyarakat kami yang kurang mampu.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya sudah peduli kepada warga Purbalingga Kulon. Semoga kegiatan ini bisa berlangsung terus menerus dan semoga kebaikan TNI AD dapat Pahala yang setimpal,” tegasnya.

Sementara Komandan Koramil Purbalingga Kapten Caj Purwanto melalui Serma Rinduwan meminta maaf, karena kami hanya bisa membantu seperti ini. Semoga kedepan kami bisa membantu lebih dari ini.

“Pimpinan kami hanya bisa membantu seperti ini. Jangan dilihat dari isinya, yang penting keikhlasan untuk membantu mengurangi beban hidup warga Purbalingga Kulon yang kurang mampu,” ucapnya.

 

 

Liputan Rilis : Kurniawan.
Editor : Nofri.

3 Comments on Hari Juang Kartika,Koramil Purbalingga Gelar Bakti Sosial

  1. Semoga berkah Rejeki mu Pak kurniawan

  2. Semoga berkah dn lindungi Nya pak Kurniawan

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!