GERAM, IBU IBU DARI DUA DESA DI KECAMATAN PONDOK SUGUH MUKOMUKO, DEMO TEMPAT KARAOKE DAN WARUNG ESEK ESEKAN

onlinebuser. com, Bengkulu – Maraknya tempat hiburan malam karoke  di wilayah desa air hitam,kecamatan pndok suguh, kabupaten mukomuko, bengkulu, yang selama ini dinilai cukup meresahkan  dan diduga  tak kunjung ada penindakan dari instansi terkait, nampaknya membuat kaum hawa di wilayah ini menjadi geram.

Hal ini dibuktikan, ratusan emak-emak yang berasal dari dua desa di kecamatan pondok suguh, melancarkan aksi demo disejumlah tempat hiburan pada rabu 19/12 sekitar pukul 16:00 WIB. 

Berdadarkan informasu terhimpun, selain menghancurkan puluhan minuman botol dan barang dagangan, para kaum hawa tersebut juga membakar kasur ditempat sasaran demo. 

Sejumlah tempat hiburan yang diobrak abrik para emak emak saat itu diantaranya adalah tempat hiburan karaoke,warung penjual makanaln pecal lele, dan tempat kontrakan yang diduga di tempati oleh sejumlah wanita  penghibur, alias warung remang remang dan  esek esekan 
 Salah seorang warga setempat mengatakan bahwa sejumlah tempat yang menjadi sadaran aksi demo ibu ibu tersebut adalah  yang duga menjadi markas  wanita wanita penghibur yang kerap menimbulkan keresahan di tengah masyarakat”tidak menutup kemungkinan bahwa  mereka melakukan aksi demo,lantaran , mereka sudah geram melihat aktifitas para wanita penghibur di sejumlah tempat hiburan tersebut ” .paparnya.

(Aman/Harapandi)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!