DIRINTELKAM POLDA KALTENG RESMI BERGANTI DI AULA ARYA DHARMA MAPOLDA KALTENG KAMIS PAGI

Onlinebuser.com, Kalteng – Polda Kalteng menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, yang dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, Kamis Kemaren (27/12/2018) pukul 07.30 WIB.

Kapolda melantik Kombes Pol Tommi Walder Napitupulu menjadi Direktur Intelijen dan Keamanan (Intelkam) Polda Kalteng menggantikan Kombes Pol Imran Edwin Siregar yang kini menjabat sebagai Kasubdit Pembangunan Demokrasi Ditpolitik Baintelkam Polri. Sedangkan penggantinya dari Kabagopsnallat Rorenmin Baintelkam Polri.

Dalam kesempatan ini Kapolda berharap dengan adanya rotasi kepemimpinan ini dapat menjadi penyegaran baru di tubuh Polri khususnya di Polda Kalteng, sehingga bidang Intelkam juga semakin baik lagi dalam melaksanakan tugas ke depan.

“Sertijab ini adalah hal yang biasa dalam organisasi sebagai penyegaran, sebagai promosi, jadi dengan adanya ini mudah mudahan ini menjadi harapan baru kerja dari Dirintel yang baru sehingga kedepannya tugas Intelijen dapat semakin mantap,” tutup jenderal bintang dua ini.

Liputan Tony S.Pd

Publish Baraboy

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!