DIRECTOR ASING DARI ITALY KUNJUNGI KANTOR KANS ( Kumpulan Artis Nusantara)

Onlinebuser.com, Jakpus – Kantor “Kumpulan Artis Nusantara” yang bertempat di Jakarta Pusat tepatnya di Padepokan ABAH ANOM, dan di Hadiri oleh Director Asing berasal dari Italy bernama “MR. Marco Bartocciani” yang sedang keliling dunia untuk membuat Film Dokumenter.

Setibanya di Kantor KANS Mr. Marco langsung bertemu dengan ABAH ANOM dan banyak berbicara tentang hal Supranatural. Yang kebetulan Mr. Marco sangat tertarik dengan hal-hal yang mistis di Indonesia. ABAH ANOM menjelaskan bedanya Dukun, paranormal dan Supranatural.

Mr. Marco di ajak melihat koleksi dari barang-barang pusaka milik ABAH ANOM di ruangan khusus. Sambil menjelaskan barang-barang pusaka Mr. Marco mengambil shoot untuk kebutuhan film dokumenternya. ABAH ANOM pun menjelaskan dari semua pertanyaan dari Mr. Marco dari asal usul sampai dengan kegunaan dari barang pusaka tersebut.

Berawal dari pertemuan dan perbincangan tersebut akhirnya Mr. Marco tertarik untuk mengangkat suatu cerita mistis dan kebudayaan Indonesia kedalam Film Dokumenter.

Didalam bentuk surat perjanjian kerjasama tertulis akan melakukan produksi Film untuk tahap pertama di wilayah Jawa Barat akan memproduksi 16 judul. Dan kerjasama ini Ditanda tangani Oleh KH. ABAH ANOM selaku Komisaris Utama dan Executive dari PT. FANS (Film Artis Nusantara) dan MR. MARCO BARTOCCIANI selaku Director dari Lembaga ARACNE STUDIO dari ITALY yang dilakukan di kantor KANS, yang disaksikan langsung oleh Pemain dan Anggota KANS. Sabtu (16/03/2019).

KANS dan PT. FANS Kembali lagi bekerjasama Dengan DIRECTOR ASING setelah dengan KOREA kini bekerjasama dengan ITALY..
“KANS” LUAR BIASA.

Liputan/Rilis : (Abah/Ongen)
Publish : Baraboy

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: