Desa Damar Wulan Raih Predikat Terbaik Lomba Program 10 Pokok PKK Tingkat Provensi Sumatera-Selatan

Onlinebuser.com, – Berada di daerah perairan Desa Damar Wulan Kec.Air Salek Kab.Banyuasin merupakan suatu kebanggaan masyarakat nya melihat hasil dari kerja keras dan saling bergotong royong dalam mewujudkan pembangunan Infrastruktur dalam menciptakan lingkungan Desa yang Bersinar Bersih,Indah,Aman dan Rapi Aman yang merupakan Motto dari Desa Damar Wulan.

Dengan hasil kerja keras tersebut menghantarkan Desa Damar Wulan Menjadi Prestasi Predikat Terbaik Tingkat Provensi Sumatera-Selatan yang mewakili Kab.Banyusin dalam lomba 10 Program Pokok PKK ditingkat Provensi Sumatera Selatan.

Pada saat diwawancarai wartawan media Skm-Online Buser di kantor kepala Desa Damar Wulan Bapak Abdul Rahman LS ,”menerangkan bahwa keberhasilan itu atas Kerjas sama perangkat desa,Bpd,Karang Taruna lpm dan Masyarakat yang saling bergotong royong dan dukungan penuh dari pihak Kecamatan,”kata pak Kades yang di pangil Ujok Man.


Camat Air Salek Bapak Zainuddin merasa bangga dengan di raihnya pretasi Lomba 10 Program Pokok PKK Desa Damar Wulan dapat meraih predikat terbaik di tingkat Provensi Sumatera-Selatan kini Desa Damar Wulan merupakan suatu kebanggan di Kecamatan Air Salek yang di pimpinya dengan prestasi tersebut dapat untuk memotifasi Desa -desa yang lain tutup pak Camat air Salek Kab. Banyuasin.

( Hendri/ Yusan)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: