DEKLARATOR SOLO RAYA ANGKAT BICARA JOKOWI LANJUT DUA PEREODE

Onlinebuser.com, Solo – ELEKTABILITAS JOKOWI MAKRUF di Solo meningkat. Salam jempol dari Solo Raya untuk warga masyarakat NKRI. Keluarga besar Deklarator Solo Raya BRMH.KUSUMO PUTRO,SH,MH angkat bicara tegas melawan Rival Capres jangan di beri tempat dan kesempatan menggeser pondasi relawan JOKOWI  MAKRUF. Timses pemenangan Jokowi Makruf telah mempersiapkan diri untuk menghadapi masa kampanye terbuka di wilayah Solo Raya sekitarnya. Pasukan pemenang Jokowi Makruf saat ini mulai mengerahkan semua kekuatan dalam masa tahapan yg semakin dekat waktunya.

Dihadapan ribuan pendukung Jokowi Makruf, BRMH.KUSUMO PUTRO,SH,MH selaku Deklarator Solo Raya level Jateng bicara lantang tanpa tedeng aling aling menyerukan agar seluruh jajaran lapisan masyarakat Solo Raya jangan terkecoh oleh provokasi yang menggebosi  semangat pendukung Jokowi Makruf. Dalam waktu yg sangat dekat  ini kita harus super waspada mencermati mana pendukung Jokowi dan mana lawan politik yang bepura pura menjadi kawan seperjuangan.

Pada era millennium serba canggih saya berharap  masyarakat bisa menilai kerja  nyata Bapak JOKOWI selama menjabat sebagai Presiden RI telah terbukti bekerja untuk bangsa dan Negara bahkan untuk wong cilik pun di perhatikan, Tegas BRMH,KUSUMO PUTRO,SH,MH selaku Deklarator juga pencetus gagasan ide KAMPUNG JOKOWI se Jateng, Selain daripada itu juga melahirkan relawan tangguh setia kepada Capres Jokowi Makruf di Kota SoLo Raya sekitarnya.

Bapak RUDI ketua DPC PDIP Kota Surakarta menitip pesan kepada masyarakat Solo agar sabar dan sopan terhadap siapapun untuk menarik simpatisan, kita tinggal menjaga kemenangan Bapak Jokowi Makruf terpilih menjadi pemimpin Negara  Republik Indonesia,tolong jaga keamanan dan ketertiban, hindari pelanggaran demi tercapinya Bapak Jokowi lanjut dua pereode.Tegas bapak RUDI selaku ketua DPC PDIP Kota Surakarta. Hampir seluruh tokoh besar dari kalangan pejabat tinggi sampai dengan arus bawah yang hadir di sejumlah Kecamatan Kota Surakarta, berharap segenap lapisan masyarakat tetap menjaga perdamaian antar sesama.

Dalam waktu yg semakin mendesak tersebut BRMH.KUSUMO PUTRO,SH,MH yg di damping sejumlah relawan tangguh fokus koordinasi terjun di beberapa Kecamatan bahkan turun langsung  kebawah di lingkungan RT / RW seluruh Kota Surakarta. Dalam pidatonya sang Deklarator meyakinkan agar masyarakat jangan mudah berubah fikiran walaupun di beri iming iming yg menggiurkan. Kita pastikan pilih vigur, Bapak Jokowi makruf pantas menjadi pemimpin Negara RI. Demi kesemakmuran bangsa dan Negara, WONG SOLO KUDU NYOBLOS JOKOWI MAKRUF. Salam jempol satu hati.

Liputan Rilis: ( ARYO.B )
Editor : Nofri

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: