Polsek Tanjung Duren Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid Ar-Ridho

Onlinebuser.com, JAKBAR – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Lambe Patabang Birana SIK bersama jajaran mengadakan kegiatan buka puasa bersama di Masjid Ar-Ridho, Tomang Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (13/05/19).

Acara Kegiatan buka puasa bersama tersebut diikuti sekitar 100 orang terdiri DKM dan Jama’ah Masjid Jami Ar Ridho berikut warga masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut DKM Masjid Ar-Ridoh H. Nanang mengucapkan selamat datang kepada rombongan Polsek Tanjung Duren dan menyambut baik atas kegiatan buka puasa bersama Polsek Tanjung Duren dengan Jama’ah Masjid Ar Ridho.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjalin silaturahmi sehingga kita dapat bekerjasama dalam menciptakan ketertiban dan keamanan di wilayah Tanjung Duren khususnya Kelurahan Tomang Kecamatan Grogol Petamburan,” Ujarnya.

Ia menjelaskan, belum lama ini adanya tawuran antar warga dan dengan cepat anggota Polsek Tanjung Duren merespon sehingga tawuran tidak terjadi lagi.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian selama pilpres dan pileg diwilayah Tomang terkendali aman.

“Semoga apa yang sudah dilakukan oleh pihak kepolisian menjadikan catatan amal baik dan dapat pahala yang berlimpah dari Allah SWT,” Tuturnya.

Sementara, ditempat yang sama, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK mengucapkan puji syukur kehadirat Allah, kita masih diberikan kesehatan dan bisa berkumpul melaksanakan kegiatan buka puasa bersama.

“Kegiatan buka puasa bersama ini akan kita laksanakan secara rutin di bulan Ramadhan. Mudah-mudahan dengan kegiatan buka puasa bersama ini kita bisa lebih bersinergi,” Imbuh Kompol Lambe

Lambe menerangkan, dengan kita melakukan buka puasa bersama mudah-mudahan membawa keberkahan untuk kita semua dan khususnya wilayah kita selalu kondusif.

“Setiap bulan Ramadhan biasanya sering terjadi tawuran antar warga, oleh sebab itu kita mohon bantuannya untuk bersinergi dengan bersama – sama mengantisipasinya,” Terang Kapolsek

Dirinya mengimbau agar mendoakan kepada teman-teman KPPS yang meninggal karena sakit dalam pelaksanaan pemilu serentak kemaren.

“Sehubungan dengan pelaksanaan pemilu kemarin, mari kita percayakan kepada KPU yang dengan jujur dan sukses menjalankan penghitungan suara, dan kita bersama-sama tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif ini. Jangan terpengaruh berita Hoax yang belum pasti kebenarannya,” Imbuhnya.

Kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat agar bersinergi dan menjaga serta memelihara ketertiban dan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren agar tetap kondusif.

“Selamat menjalankan ibadah puasa mari kita jalankan ibadah puasa dengan menebar kebaikan,” Katanya.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Tanjung Duren menyerahkan bantuan sosial berupa 20 sak semen untuk membantu pembangunan Masjid Jami Ar Ridho.

Liputan/Rillis : (Ongen Van Lou)
Publish : (Baraboy)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: