Mastur MS Kembali Menjabat Kades Sumur Kumbang

Onlinebuser.com, – Lampung selatan. Pemilihan pergantian antar waktu (PAW) Kades Desa sumur kumbang kec. Kalianda dilaksanakan kamis, 13 Juni 2019.

PAW kades desa sumur kumbang di ikuti dua kandidat calon kades Mastur MS dengan nomor urut 1 dan Andi susila dengan nomor urut 2, sedangkan jumlah yang berhak untuk memilih dalam PAW tersebut 101 mata pilih yang berasal dari unsur aparat desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, kelompok tani, tokoh perempuan dan masyarakat yang setiap RT diwakili oleh 3 orang melalui sistem kocok diambil dari kepala keluarga masing-masing RT.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kabag OTDA yang diwakili sekertaris OTDA, camat Kalianda, Kapolsek serta Danramil yang ikut mengawal pelaksanaan PAW kades desa sumur kumbang.

Dalam sambutannya camat Kalianda Erdiansyah, SH, MM. menyampaikan agar kades yang terpilih dapat meneruskan program yang sudah ada dan menjadikan desa sumur kumbang menjadi lebih baik dan maju kedepannya.

Dalam PAW kades desa sumur kumbang Mastur MS mendapat suara terbanyak dengan perolehan 56 suara sedangkan Andi Susila mendapatkan 41 suara, suara tidak sah 3 dan yang tidak hadir 1 suara.

Dengan perolehan suara tersebut Mastur MS memenangkan pesta demokrasi di desa sumur kumbang dan menjadi kepala desa Desa sumur kumbang sampai Tahun 2021.

(Didik Prastyawan)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: