MARAKNYA TEMPAT MAKSIAT DI SIMPANG RANDU

Onlinebuser.com, – Simpang Randu tepatnya di Kampung Sido Binangun Kec. Way Seputih Kab. Lampung tengah Wilayah yang begitu strategis buat peluang usaha Krena lokasinya yg merupakan Poros dari berbagai penjuru daerah, sehingga banyaknya peluang usaha terutama Perniagaan dll .

Hal tersebut rupanya di manfaatkan oleh sejumlah Orang untuk berbisnis yang sebetulnya di larang dan melanggar UU.

Namun karena mungkin dengan untuk yang menjanjikan dan minimnya penertiban dari pihak terkait maka BISNIS HARAMPUN NAMPAK MARAK SEKALI DI DAERAH TERSEBUT

hal ini setelah Wartawan SKm Buser/ online .melintas di daerah tersebut dan berbincang bincang dengan warga setempat yang mengeluhkan keberadaan Bisnis Haram di daerahnya.

Menurut Nara sumber yang enggan di sebutkan namanya
Banyak sekali Tempat bisnis esek-esek yg berkedok Rumah Makan
Benar sekali setelah Team SKM Buser .menelusuri Beberapa tempat, Menemukan apa yang menjadi keluhan warga setempat.

Ketika SKM Buser menemui pemilik Warung yang menyebutkan namanya nya “Mak Nyak. ” Dan menemukan Para Hidung belang sedang Minum-minuman keras serta ditemani beberapa Wanita penghibur, wanita paruh baya ini menyatakan Dia buka bisnis Haram tersebut Karena tidak adanya larangan dari yang terkait dan Mirisnya Pada Bulan Suci Ramadhan, Para pengusaha bisnis haram ini masih bebas Buka bahkan pada siang hari .

Dan masih ada beberapa tempat lagi yang SKM Buser temukan RM Wahyu dan RM mbak IS .

Berbeda dengan pernyataan salah seorang Pegawai kecamatan Setempat, GT yang di konfirmasi oleh SKM Buser, GT mmberikan keterangan bahwa pihaknya telah melakukan pemanggilan dan larangan kepada pemilik usaha haram tsb.

Namun sampai berita ini di buat, ST selaku PJ kakak Sido Binangun Kec. Way Seputih tidak bisa di konfirmasi Via telepon bahkan WA dari SKM Buser pun hanya di Baca tanpa ada tanggapan sedikitpun.

(Kairul Anam)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: