Ipda Gunawan Sinurat Dari Polsek Kualuh Hulu Mendapat Penghargaan di acara HUT Bhayangkara yang ke 73

Onlinebuser.com, – Kanit Reskrim Polsek Kualuh, Ipda Gunawan Sinurat dinyatakan sebagai personel terbaik dari seluruh jajaran wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Ipda Gunawan dianggap mampu menetralisi, mengungkap berbagai tindak kejahatan seperti kasus pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan tindak pidana narkotika di wilayah Hukum Polsek Kualuh Hulu yang dikomandoi AKP Asmon Bufitra.

Hal ini dinyatakan Kepala Kepolisian Polres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, saat perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara, Rabu (10/7/2019), di Lapangan Bola Kaki Polsek Aek Natas.

Ipda Gunawan Sinurat saat diwawancari wartawan mengaku, bangga mendapatkan reward sebagai Kanit Terbaik dari Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang.

Keberhasilan ini, imbuh Gunawan, bisa diraih atas dukungan dari Kasat, AKP Asmon Bufitra selaku Kapolsek, AKP Jamakita Purba selaku Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu dan seluruh element masyarakat Kecamatan Kualuh Hulu yang senantisa mendukung kinerja kepolisian dalam menjalankan tugas.

“Saya sangat senang atas kepercayaan dan yang diberikan pimpinan dan ini adalah motivasi buat saya dan mungkin kawan-kawan yang lain agar lebih meningkatkan kinerja sesuai harapan Bapak Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian pada tema HUT ke 73 Bhayangkara “Dengan semangat Prometer, Pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang berharap kinerja yang dilaksanakan ke depan dalam mengabdi kepada negara dan masyarakat, personel harus selalu bekerja secara profesional dan mengutamakan pelayanan serta mengayomi masyarakat dengan baik guna terciptanya masyarakat Labuhanbatu Raya yang aman, damai dan terkendali dengan termotivasi.

Prestasi yang ditorehkan Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu ini berupa prestasi penyelesaian laporan polisi sebanyak 490 kasus dan 302 kasus penyelesaian tindak pidana atau dengan presentase 61,63 persen.

(Syafrizal Siregar)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: