Insfraktruktur Rambat Beton Desa Sungai Raya Kecamatan Rengat Inhu Terkesan Baik

Onlinebuser.com, – Pembangunan infrastruktur berupa semenisasi jalan usaha tani di desa sungai raya Kecamatan Rengat Indragiri Hulu yang bersumberkan Dana dari Desa(APBN) tahap I yg dikerjakan pada bulan mei sampai bulan juni 2019 dan telah selesai Dengan Baik telah mencapai Seratus persen.

“Pembangunan Rambat Beton Yang Di kerjakan Melalui Sumber Dana Desa pada tahun 2019 ini tahap Satu,(1) dengan Dana Desa Sebesar,tiga puluh Sembilan juta Koma tiga puluh Ribu Rupiah,Rp39,030,000.

Kepala Desa (Pjs) Desa sungai Raya Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu(Zaidi) Ketika di Komfirmasi Di Rengat Inhu tanggal 12 Juli 2019 Sekira pukul 12wib mengatakan Pembangunan infraktruktur Dengan Fisik Rambat Beton Dari Sumber Dana Desa tahap (1) tahun 2019 ini insaallah uda Kita selesaikan Dengan Sebaik Mungkin.

Dan dijelas kan Lagi Zaidi Dalam pembangunan Rambat Beton tepatnya di Jalan usaha tani Desa Sungai Raya Dengan Panjang Seratus Meter,(100,m) lebar Dua meter,(2,m)telah di kerjakan Dengan seratus persen.

” Zaidi mengatakan lagi kegiatan Insfraktur Dengan pisik Rambat beton Tersebut guna untuk mempelancar para warga desa untuk kegiatan sehari hari kekebun apa lagi untuk mengakut hasil panen pertanian warga itu sangat kita utama kan, dengan baik agar warga setempat dapat menikmati jalan nenuju kebun mereka,Dengan adanya Dana desa tersebut Dapat mengurangi kesulitan Warga yang beraktivitas petani, jelasnya.”(Rolijan)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: