HUT BHAYANGKARA KE 73, POLRESTRO KOTA BEKASI MEMBAGIKAN REKOR MURI DARI TIGA PILAR

Onlinebuser.com, BEKASI – Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 73, Polrestro Kota Bekasi meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) saat Upacara dan Syukuran hari Bhayangkara ke-73, dan pembagian hadiah kepada para lomba tingkat Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019).

Upacara HUT Bhayangkara dihadiri oleh Pejabat Tinggi Pemerintahan Kota Bekasi dan para tamu Undangan dari Polda Metro Jaya. Pembagian Rekor Muri Kepada Elemen Masyarakat Bekasi dan syukuran HUT Bhayangkara ke 73 di Alun-alun kota Bekasi.

Kapolrestro Kota Bekasi Kombes Pol Indarto membacakan sambutan Kapolri Jendral Tito Karnavian dalam kesempatan tersebut dan mengatakan selama tiga tahun terakhir Polri mengemban program Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) untuk meningkatkan pelayanan dan Kamtibmas di Indonesia bersama TNI dan Pemerintah Daerah. Dari program ini Kepolisian masuk tiga besar lembaga yang paling dipercaya masyarakat.

Beberapa Anggota Polri yang dapat Rekor termasuk Anggota yang usianya paling muda di Polretro Kota Bekasi. Penyerahan Rekor oleh Tiga Pilar di antaranya. Kapolres, Dandim Dan Wakil Walikota Bekasi. Dan dimeriahkan Oleh Drum Band Pocil ( Polisi Cilik ) Serta Bagi-bagi Hadiah.

Liputan/Rillis : (Dodi Gondes)
Publish : (Baraboy)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: