Arus balik di Terminal Kampung Rambutan Menurun.

onlinebuser.com, Jakarta – Terminal Kampung Rambutan, Arus balik Idul Fitri 1440 H sudah memasuki H+4. Dimana puncak arus balik diprediksi kan terjadi minggu malam 9 juni 2019. “Di di H+3, Sabtu 8 Juni 2019 pada pukul 10:00 wib. jumlah penumpang arus balik tercatat kurang lebih 6.000 penumpang,” tutur Topik, Kepala Terminal Kampung Rambutan Antar Kota dan Dalam Kota saat ditemui awak Media Buser.

Memang diakui Topik, Idul Fitri tahun ini lebih sedikit jumlah penumpang yang mudik. Dibanding pada tahun 2018 kemarin, jumlah keseluruhan mencapai 36.000 penumpang, jumlah penumpang dapat juga dihitung dari jumlah perhari di terminal Kampung Rambutan.


“Demi ketertiban dan keamanan terminal, saya juga melibatkan aparat keamanan, baik dari Pihak Kepolisian, khususnya PosPol Terminal Kp. Rambutan, Polsek, juga Polres serta para Medis.e

Wilayah sekitar Terminal Kampung Rambutan bukan tempat yang asing bagi Topik. karena tempat bermain nya sejak remaja. Topik pun dikenal gaul, supel dengan warga juga dengan para awak bis lainnya.

Kegiatan rutin lainnya di terminal ini adalah giat bersih-bersih. Tetapi selama bulan suci Ramadhan kegiatan diliburkan sementara, dan akan diadakan kembali nanti. Karena jika Terminal bersih sudah pasti nyaman. Kegiatan tersebut dilakukan oleh staff Dishub, pedagang, serta awak bis. Di akhir wawancara, Topik juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Kepada para pembaca.

Liputan  Ferry /Saud

Publish  Baraboy

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: